Riddle Logic : Pernikahan Mr.Jhon - Riddle Story Indonesia
News Update
Loading...

Jumat, 26 Juli 2019

Riddle Logic : Pernikahan Mr.Jhon

Maker: ‎Ace
Riddle Logic

Pernikahan Mr. Jhon
.
Sir Jhon adalah guru favorit aku dan temanku, Thom. Kabarnya tahun 2016 ini dia akan menikah, antara Februari, Maret, April. Akan tetapi kami tidak tahu tepatnya, oleh karna itu aku dan Thom menemuinya selepas sekolah untuk menanyainya. Ternyata Sir Jhon hanya memberitahuku bulannya, dan hanya memberi tahu Thom tanggalnya.
Aku lalu berkata kepada thom,
"Aku tidak tau tanggalnya, dan aku sangat yakin kau juga tak mengetahuinya"
Thom yang terlihat bingung tiba-tiba tersenyum mendengar perkataanku. "Aku pun awalnya bingung, tapi sekarang tidak lagi".

Hari pernikahan pun tiba, aku dan Thom datang, padahal kami tak pernah saling memberi tahu.

Tanggal berapa pernikahan Sir Jhon?



Kirim jawaban Anda di kolom komentar dan cocokan dengan FC Asli nya, Terima Kasih.



Si aku dapet clue berupa bulan, sedangkan si thom tanggal.
Si aku yakin thom tidak akan tau, berarti eliminasi bulan Maret, karena jika si aku dapet bulan Maret, si aku ga bakalan yakin si thom gak tau.

Tersisa bulan Februari dan April
Disini yang paling logis itu si aku mendapatkan clue bulan April (yang paling logis diotak thom), sehingga dia yakin bahwa si thom tidak akan tau.
Tapi clue yang di dapatkan si thom itu berupa tanggal 30, dia pun yakin jika pernikahan Mr. Jhon jatuh pada tanggal 30 April, karena bulan Maret sudah di eliminasi, dan tidak ada tanggal 30 Februari.


Comments


EmoticonEmoticon

PENGUMUMAN
Setiap sabtu dan minggu, reward pulsa untuk pengirim postingan #SangPujangga terbaik
Done