Case Chrono - MIGLIORI AMICI By Auravictrix - Riddle Story Indonesia
News Update
Loading...

Rabu, 30 Oktober 2019

Case Chrono - MIGLIORI AMICI By Auravictrix


Case Chrono - MIGLIORI AMICI By Auravictrix

"MIGLIORI AMICI"
Jakarta, 08 Juni 2020.
Suasana di Stasiun kota jakarta Siang ini Cukup Ramai.
"Crystal? Ayo kemari". Ramainya orang yang lalu lalang membuat Dave Menarik Crystal dari kerumunan orang - orang yang menghalangi jalannya.
Crystal yang ditarik paksa pun kebingungan, dia mencoba mengingat wajah Cinta pertamanya dan kemudian tersenyum. "Dave, Stop. Kamu kenapa?". "Sudah, ikuti saja aku, Dikota ini Debu Nya Banyak sekali dibanding kesegaran Udaranya." Jawab dave.
Crystal hanya mencebbikan bibirnya, Waktu Tidak mengubah Dave Sedikitpun, Crsytal Masih Prioritasnya, Lebih dari apapun.
Tiba tiba Dave berbalik, melihat kearah Crystal dengan penuh kasih sayanh dan mengucapkan "Crystal, Mari Tata Ulang Hidup Kita Di Negara Ini, Dan aku Berjanji Tidak akan ada yang berani menyakitimu Lagi, Sayang."

***
Flashback..
Italia, 10 juni 2015.
"Pagiiii." Ucap crystal bersemangat tidak seperti pagi pagi yang lalu.
"Wah, Ratu Galau sekarang lagi Bahagia ya, Gimana? Nyaman gak Tinggal disini?" Tanya Allcia, teman BaruNya.
"Nyaman, tapi lebih Nyaman kalau dave ikut kesini." Jawab crystal dengan Menahan Napasnya beberapa Detik.
"Hey, masi Pagi jangan sedih dong, Gimana kalau Hari ini Aku Traktir makan siang? Pasti Rindu Makanan khas Indonesia kan? Aku Tau tempat Restoran yang menyediakan Makanan Khas Indonesia. Ayo." Ajakan Allcia membuat Crystal melupakan kesedihannya Itu. Sesampainya di Restoran, "Waahh Ada Makanan Favoritku, aku pesan banyak tidak apa apa ya!" Ujar Crystal dengan sangat Bahagia.
"Kamu Aneh sekali ya, Keturunan bule tapi tidak menyukai menu Western... , Hm mungkin karna kamu lebih lama Tinggal dengan Nenekmu Di Indonesia ya?". "Jadi, Kamu mengajakku ke Restoran ini Hanya untuk Bertanya itu?" Kesal Crystal yang Sudah ingin memakan Gudek dan Sate Nya. "Santai ayo makan, oh iya, jadi makanan favoritmu itu Gudek dan Sate ya? Oke biar ku ingat..." Ucapan Allcia yang menggantung membuat Crystal bertanya "Ingat? Ingat untuk apa?"
"Ahh tidak.. Itu aku akan mencoba belajar memasaknya." Ucap Allcia dengan gugup. "Oh yasudah, kamu tidak pesan juga?". "Tidak, aku Belum Lapar."
"Yasudah, Aku sudah kenyang, ayo kita pulang, aku sudah tidak sabar Untuk menghubungi Dave kesayanganku."

***
Sesampainya di Apartemen Crystal langsung menyalakan Laptopnya dan membuka Aplikasi skype untuk menghubungi Dave Via Video Call.
"Hai Daveeee.." Seru Crystal dengan senyuman Manisnya.
"Hai beb, Miss you."
"Miss you too Dave Sayang." Sela Allcia.
"Ihh Allcia apa sih selalu ganggu."
"Hai Dave."
"Eee, hay, Allcia."
"Habis NgeGym ya?"
"Uhm iy.." Crystal menyela "Dave, nanti ku kabari lagi bye. Ihh Allcia apaansi kamu, nggak sekali dua kali ya Kamu Sok Dekat dengan Pacarku!" Sambung crystal penuh penekanan.
"Gitu aja ngambek, huu nanti tambah jelek lho." Gurau Allcia.
"Biar saja, yang penting Dave tetap Menyayangiku." Ujar Crystal.
Setelah crystal mengucapkan itu, Allcia langsung membuka pintu dan keluar dengan membantingkan pintu.
"Ada apa dengan anak itu, tingkahnya semakin aneh saja." Gumam Crystal

***
"Allcia,semalam mengapa tidak pulang? Aku sampai tidak bisa tidur karna khawatir padamu tau." Jelas Crystal pada Allcia.
"Bukan urusanmu." Ketus Allcia.
"Lho, Allcia? Kamu baik baik saja kan?"
"Menurutmu?" "Oh, oke lupakan, kamu mau pulang bersama ku, kan?"
"Tidak, aku ada Acara."
"Apa itu?"
"Berhenti mengurusi yang bukan urusanmu!." Ketus Allcia membuat Crystal tersentak.
"Yasudah maafkan aku, aku pulang duluan kalau begitu."
Sesampainya di parkiran sial sekali ternyata Ban Mobil Crystal Bocor, dia menelpon mama nya.
"Sudah mama bilang, kamu harus mau diantar jemput oleh supirmu, ingat crystal, Jantungmu Lemah." Perintah mama Nya yang tak terbantahkan itu, dan crystal hanya bisa menuruti kemauan mamanya saja.

***
Sesampainya di apartemen, ternyata sudah ada Allcia.
"Hei, mengapa kamu Membuka isi laptopku Allcia! Kembalikan." Tegur Crystal.
"Ah maaf aku lancang, aku hanya ingin melihat lihat saja kok, oh iya, kamu diundang di Pesta Ulang tahun Cici besok, datang ya." Ujar Allcia mencoba menutupi keterkejutannya karna kedatangan Crystal yang tiba-tiba.
"Tetap saja itu tidak sopan Allcia, kali ini kumaafkan, oke mari kita berangkat bersama." Ajak crystal
"Ah tidak, tidak bisa, aku akan lebih dulu sampai disana, kamu tau? Dia sahabat dekatku."
"Humm yasudah kalau begitu."

***
"Pak, tolong ambilkan Kado ditoko bunga langgananku ya." Perintah crystal kepada Supir Barunya.
"Baiklah Nyonya, mohon tunggu sebentar." Jawab pak John.

***
1jam telah berlalu, tapi tidak ada tanda tanda jika supir baru itu kembali. Sudah ditelpon berkali kalipun tidak ada jawaban, crystal yang bosan langsung menyalakan Televisi dan menonton siaran berita yang memperlihatkan Mobil terbalik yang sudah tidak dikenali karna gosong dan plat nomor yang mirip, tidak tidak, itu bukan mirip, itu jelas sekali jika, jika itu mobil Crystal. "Ya tuhan, musibah apalagi ini."
Dan crystal pun jatuh pingsan.

***
"Ugh, dimana ini?" Tanya Crystal
"Crystal kamu sudah Sadar Nak? Kamu pingsan Di kamarmu, Ini minum dulu, jangan terlalu dipikirkan, John sudah tenang. Ngomong-Ngomong, Mama sudah telpon Dave untuk menjengukmu, perkiraan besok sampai, dan kamu bisa datang ke Pesta ulangtahun temanmu besok bersama Dave, sayang." Ucap Mama Crystal yang Bernama Martha
"Ma, Benarkah Dave akan Datang untuk menemuiku?"
"Tentu, Tadi sebenarnya ada Allcia datang dengan menangis, dia sangat takut kamu ikut bersama Supirmu, tapi mengapa dia sangat kalut seperti itu ya?" Tanya mama Crystal.
"Entahlah ma, Sikap dia akhir akhir ini Menyebalkan sekali."

***
Keesokan Harinya Dave datang ke penthouse milik Mama Crystal.
"Crystal, Dave sudah datang nih." Teriak MamaNya di Balkon Kamar.
Crystal terlihat excited karena hari ini dia dan Dave akan jalan-jalan berdua, dan setelahnya datang kepesta Temannya.
"Crystal, Kamu baik baik saja kan selama jauh dariku? Crystal, maaf menyinggungmu, boleh tidak jika aku ingin kamu menjauhi Allcia?" Mohon Dave. "Tapi kenapa dave? Allcia teman baikku.", "Hm entahlah, aku mempunyai firasat jika dia selalu ingin mencelakaimu, kau ingat kan jika Allcia menyukaiku?", "Dave, ayolah, Allcia memang menyukaimu, tapi dia sangat baik kepadaku, dia temanku, kalaupun memang benar Allcia menyukaimu, tetapi kamu kan tidak, kamu hanya menyayangiku. Dan aku tidak bisa menjauhi Allcia, maaf." Sesal Crystal.
"Yasudah kalau begitu, aku hanya mengingatkan karna aku peduli padamu, ya, aku sangaaat menyayangimu." Ucap tulus Dave.

***
Setelah mengelilingi kota Roma, dan bertemu dengan allcia Tanggapan pertama yang Dave ucap hanya "Allcia, sekarang pipimu lebih berisi dari sebelumnya ya, tulang pipimu sampai tidak terlihat."setelah itu Crystal dan Dave membeli Kado untuk pesta temannya, dan Malam Ini Acara Pesta ulangtahun temannya diselenggarakan dengan Dresscode warna merah untuk wanita, dan Jas hitam untuk Pria.
Crystal menggandeng Tangan Dave dengan mesra, pasangan itupun membuat Semua orang tertuju padanya.
"Crystal, ayo berdansa, jika lagu diubah, aku tidak mau memgganti pasangan, aku tetap mau dengan kamu saja."
"Tapi dave, bagaimana dengan peraturannya?", "Abaikan saja, ku mohon." "Okay." Musik pun berganti, pasangan muda mudi pun langsung mencari pengganti Dansanya, begitupun dengan Allcia yang langsung menggandeng Lengan Dave, sehingga Crystal kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh, Dave yang melihat itu langsung menepis kasar Allcia, sehingga membuat Allcia tersungkur dan menjadi bahan tontonan banyak orang. "APA YANG KAU LAKUKAN JALANG!" marah Dave. Setelah kerusuhan tadi berangsur membaik, Allcia langsung melangkahkan kakinya kearah dapur, dia sangat malu dan sepertinya penyakitnya kambuh. "Tolong ambilkan Obat didalam Tasku ya." Perintah Allcia pada Pelayan Temannya ." "Baik nyonya."
Setelah pelayan itu memberikan Obat, Allcia langsung meminumnya.

***
Crystal yang baru sampai Apartemennya Bersama Dave pun langsung melayangkan pertanyaan untuk Allcia. "Allcia, Jika kamu ingin Makan sesuatu, beritahu aku ya, aku akan memasaknya untukmu." Crystal pun duduk disebelah Allcia.
"Bolehkah? Kebetulan aku ingin Chicken marsala, Ibumu pernah Bicara padaku, jika kamu bisa memasaknya dengan Sangat lezat."
"Tentu saja boleh, tunggu disini, dan tidak akan Lama, Dave, bisa tolong bantu aku?" Dan dijawab dengan anggukan.
Beberapa saat kemudian, Masakan yang dibuat Crystal pun siap untuk disantap, Crystal pun tidak lupa menambah Obat yang dia punya Untuk makanan Allcia.
"Selamat menikmati Masakanku dengan Dave yang dibuat penuh Cinta Allcia, Ayo Makan, Habiskan ya, rasanya sangat lezat, tadi kami sudah mencicipinya hihihi."
"Dasar kalian, mengapa tidak bersama sama saja.", "Kamu yakin akan kuat melihat kami saling menyuapi?".
"Ah tidak, sangat seram, aku akan makan ini sendirian saja."

***
"Allcia, kamu hebat sekali bisa menghabiskan masakanku sebanyak ini."
"Ini Chicken Marsala yang sangat lezat yang pernah Aku makan selama akhir hidupku, AWWW Rasanya Ragaku akan lepas, Ini ughh, ini sangat pusing sekali, Badanku Lemas, Tolong Ambilkan Obat didalam Tasku." Perintah Allcia menahan kesakitan. Crystal pun mengambil obat dan membantu Allcia untuk meminum obatnya. Beberapa saat kemudian Allcia Jatuh pingsan dan setelah dibawa ke Rumah Sakit ternyata Nyawanya Sudah Tak Tertolong.


Orang yang punya motif untuk membunuh Allcia adalah Dave dan Crystal.
Dave karena obsesinya terhadap crystal sehingga tidak boleh ada yang dekat dengan crystal sedangkan allcia adalah orang yang sangat dekat dengan crystal.
Sedangkan crystal karena dia tau Allcia suka pada dave dan Allcia pernah berusaha membunuhnya sekali (kecelakaan mobil). Disini diceritakan kalau allcia menderita Asma, sedangkan Crystal menderita penyakit jantung, sedangkan dave sehat.

Dave tidak terlihat punya cara untuk membunuh allcia tapi crystal bisa. crystal mengambil obat jantung yang bernama Digoxin, lalu dicampur ke makanan allcia padahal allcia mengonsumsi obat Kortikosteroid (untuk asma, dan biasanya yang minum obat itu mengalami penumpukan lemak di pipi) tapi kalau orang mengonsumsi dua duanya, apalagi dalam dosis yang tinggi bisa menyebabkan aritmia (gangguan detak jantung) dan akhirnya mati karena serangan jantung. Jadi pelakunya adalah crystal.

Comments


EmoticonEmoticon

PENGUMUMAN
Setiap sabtu dan minggu, reward pulsa untuk pengirim postingan #SangPujangga terbaik
Done